Wah ! Polisi Telusuri Dugaan Prostitusi Artis H

  • Whatsapp
ilustrasi Prostitusi Artis

 Pihak Kepolisian Resor Kota Besar Medan hingga Senin siang masih melakukan pemeriksaan terhadap selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) perempuan berinisial H yang diamankan terkait dugaan kasus prostitusi. “Masih kami periksa,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan di Mako Polrestabes Medan, Senin (13/7).

Mengenai pria berinisial R yang juga diamankan bersama H pada saat dilakukan penggerebekan di sebuah hotel di Medan, Martuasah mengatakan bahwa pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan keterlibatan pria tersebut. “Masih kami dalami, apakah R ini sebagai germo atau pemesan. Intinya ada dua orang yang kami amankan,” ujarnya.

Hingga siang ini kedua orang yang diamankan masih diperiksa di ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan. Seperti diberitakan sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan mengamankan H bersama R di sebuah hotel di Medan pada Ahad (12/7) malam.

Terpisah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskan awal penangkapan H. “Beberapa hari yang lalu, petugas Satreskrim dan Satintelkam, menerima informasi bahwa ada yang diduga seorang mucikari menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ucapnya.

Dari informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan H di sebuah hotel bersama seorang pria. “Dari pengakuannya, dia baru mendarat tadi pagi dari Jakarta, kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya,” katanya.

Related posts