Berapa Harga Vivo X50 di Indonesia?

  • Whatsapp
Vivo X50

Meksipun baru akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ternyata smartphone terbaru Vivo X50 dan Vivo X50 Pro sudah bisa dipesan sekarang. Padahal Vivo sendiri belum merilis tanggal resmi kedua smartphone ini.

Informasi ini diketahui dari halaman resmi yang tersedia di ecommerce Blibli. Di sini sudah tersedia opsi untuk memesan Vivo X50 Series. Namun belum ada harga yang dipasang untuk kedua smartphone.

Read More

Hal tersebut tidak aneh karena di sini tertulis jelas bahwa pemesanan ini sebagai Blind Pre-Order, artinya konsumen sudah bisa memesan lebih dulu. Menyoal pembayaranm konsumen cukup membayarkan uang muka senilai Rp500.000.

BACA: Smartphone Gimbal vivo X50 Menuju Indonesia

Demi pemesanan ini lebih menarik, vivo dan Blibli menyatakan bahwa setiap traksaksi akan mendapatkan voucher senilai Rp500.000. Paket penjualan yang akan diterima adalah smartphone dan aksesori vivo TWS Neo dan Google Nest Mini 2.

Proses pemesanan model Blind Pre-Order Vivo X50 Series berlangsung mulai hari ini hingga 15 Juli 2020. Smartphone ini ramai dibicarakan karena menjadi yang pertama menggunakan sistem mekanis gimbal di komponen kameranya. Saat ini belum diketahui berapa harga Vivo X50 atau Vivo X50 Pro

Teknologi mekanis gimbal membuat kemampuan kamera lebih adaptif terhadap guncangan dan gerakan sehingga kualitas video tetap stabil dan fokus tajam. Di sini bisa dilihat bahwa kemampuan video akan jadi daya tarik utama Vivo X50 Series.

Menyoal spesifikasi Vivo X50, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G, dengan proses fabrikasi 7nm yang diklaim hemat daya. Chipset berbekal delapan inti Kyro, terdiri dari satu 2.4 GHz Kryo 475 Prime, satu 2.2 GHz Kryo 475 Gold dan enam 1.8 GHz Kryo 475 Silver. Chipset ini didampingi oleh GPU Adreno 620.

Related posts