ini Bocoran Penampakan Samsung Galaxy Note 20 Mystic Bronze

  • Whatsapp
Galaxy Note 20 Mystic Bronze

Samsung telah mengumumkan bahwa acara Galaxy Unpacked 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus mendatang, pukul 10 pagi ET. Samsung diperkirakan akan mengungkap jajaran smartphone lini Galaxy Note 20, bersamaan dengan penerus Galaxy Fold.

The Verge melaporkan bahwa Samsung mengunggah teaser menampilkan percikan warna tembaga, selaras dengan bocoran gambar Galaxy Note 20 Ultra yang sebelumnya beredar di internet. Gambar tersebut secara tidak sengaja diunggah di situs Samsung Rusia pada awal bulan Juli lalu.

Read More

Samsung Galaxy Note 20 menjadi salah satu perangkat yang dinantikan banyak penggemar teknologi, terutama penggemar Samsung. Informasi yang sebelumnya beredar menyebut bahwa perangkat ini akan hadir dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang.

Kamera belakang yang tersusun secara vertikal ini dikabarkan termasuk lensa bergaya periskop dan sensor keempat, berpeluang merupakan sensori 3D ToF atau lensa laser autofokus. Samsung Galaxy Note 20 juga akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 865 atau 865 Plus.

Dan serupa lini S20 yang meluncur di awal tahun 2020, lini Galaxy Note 5G juga berpeluang untuk hadir dengan dukungan konektivitas jaringan 5G sebagai jaringan default, mendampingi layar dengan opsi refresh rate 120Hz.

Serupa generasi sebelumnya, lini Samsung Galaxy Note 20 ini juga akan berbekal S Pen, berpotensi akan hadir dengan fitur pendukung baru. Samsung juga akan menghadirkan dua model lain di lini Galaxy Note 20 ini, yaitu Galaxy Note 20 berukuran lebih kecil dan Galaxy Note 20 Ultra berukuran lebih besar.

Selain itu, Samsung juga akan mengumumkan generasi kedua dari Galaxy Fold, dikabarkan mengusung nama Galaxy Z Fold.

Perangkat ini juga dirumorkan akan mengusung layar internal berukuran 7,7 inci, dan berpeluang hadir dengan desain kamera internal atau kamera depan serupa ponsel unggulan Samsung lainnya.

Samsung Galaxy Fold generasi baru ini juga disebut akan hadir dengan dukungan spesifikasi lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya, meski belum tersedia bocoran informasi terkait dengan usungan spesifikasi untuk perangkat tersebut.

Acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 ini juga akan menjadi ajang pengumuman Galaxy Z Flip 5G, dengan informasi yang telah muncul di situs pusat sertifikasi Tiongkok TENAA.

Perangkat ini dilaporkan akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865, meski dengan kapasitas baterai sedikit lebih rendah dibandingkan dengan smartphone versi 4G LTE.

Related posts