Polisi : Yodi Sering Mampir ke Warung dekat TKP

  • Whatsapp

KEPALA Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa news video editor Metro TV, Yodi Prabowo, 25, kerap mampir ke warung yang berada dekat lokasi kejadian.

Yodi diketahui ditemukan tewas di pinggir tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7) sekira pukul 11.00 WIB.

“Dari keterangan saksi-saksi yang ada, termasuk di warung ambil keterangan bahwa memang, korban sering ke situ,” ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/7).

Warung tersebut berada kurang lebih 500 meter dari lokasi pemenuan jenazah Yodi. Saat dilakukan olah TKP, anjing K-9 yang dikerahkan sempat berhenti di warung tersebut. Yusri bahkan menyebut bahwa Yodi mengenal dengan pemiik warung.

“Pemilik warung kenal dengan korban. Makanya ini masih didalami semuanya,” ujar Yusri.

Selain pemilik warung, ada 22 orang lain yang juga telah diperiksa sebagai saksi. Yusri memaparkan para saksi antara lain beberapa karyawan Metro TV, serta pacar korban.

Yusri membuka kemungkinanan adanya saksi-saksi baru untuk mengusut kasus tersebut seiring penyelidikan yang dilakukan oleh polisi. Personel kepolisianpun ditambah dalam melakukan penyelidikan.

“Memang agak ditambah personel, perkuatan personel yang administrasi siapa, khusus CCTV siapa, lapangan siapa. Nanti ada beberapa lagi tim-tim lain yang bergerak mencari. Mudah-mudahan secepatnya bisa diselesaikan perkara ini,” tandas Yusri.

Related posts