Baru Dirilis , Lenovo Legion Langsung Head to Head dengan ASUS ROG Phone III

  • Whatsapp
Lenovo Legion

Qualcomm secara resmi mengumumkan pembaruan tambahan untuk chipset kelas atas. Namanya Snapdragon 865+ (Plus). (Baca juga: Snapdragon 865 Plus Diumumkan, Seperti Apa Peningkatannya Dibanding SD865?)

Chipset tersebut sudah dikonfirmasi untuk digunakan dalam dua smartphone gaming kelas atas, yaitu ASUS ROG Phone III 3 dan handphone gaming terbaru, Lenovo Legion.

Kini Lenovo mengumumkan bahwa smartphone barunya akan tiba pada 22 Juli, hari yang sama dengan tanggal pengumuman ASUS ROG Phone 3 yang sudah dijadwalkan.

Snapdragon 865 Plus menghadirkan 10% peningkatan kecepatan clock dari core CPU utama dan GPU yang sedikit overclock. Ada juga dukungan untuk WiFi 6E, Bluetooth 5.2, dan dukungan resmi untuk tampilan refresh rate 144Hz. Lenovo Legion diharapkan memiliki tampilan kecepatan refresh yang sama.

Laman GSM Arena melaporkan, sesuai laporan dan rumor sebelumnya, Lenovo Legion akan memiliki layar resolusi FHD +, dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 270Hz. Ada pilihan 16 GB LPDDR5 RAM dan 512GB penyimpanan UFS 3.1 di handset. Ada juga desain baru yang funky dalam hal kegunaan dengan antarmuka yang disukai lanskap.

Lenovo Legiun dipastikan akan head-to-head dengan Asus ROG Phone III yang ditetapkan hanya beberapa jam terpisah.

Related posts