Viral Cerita cinta guru & murid berujung ke pelaminan

  • Whatsapp
Kisah Ayu dan Jamal ini jadi perbincangan warganet beberapa waktu belakangan

Aplikasi TikTok kini benar-benar membuktikan menjadi “virus” yang memikat untuk warganet. Meskipun pada awal kemunculannya di Indonesia sempat ditolak, namun kini banyak yang ketagihan dengan TikTok.

Nggak bisa dimungkiri, fitur yang ditawarkan dalam TikTok juga membuat penggunanya terus berkreasi. Ditambah lagi, adanya berbagai filter dan efek yang disediakan semakin menarik para pengguna baru untuk mencobanya.

Selain untuk membuat video kreatif, TikTok saat ini rasanya juga semakin sering menampilkan cerita-cerita yang unik dan menarik. Salah satunya adalah perjalanan asmara seorang pemilik akun TikTok Besse Ayu Wulandari @besseayuwk. Kisah asmaranya ini pun viral usai diunggah oleh berbagai akun media sosial.

Dalam akun TikToknya ia pun bercerita mengenai kisah perjalanan cinta dengan sang suami yang dahulunya merupakan guru di sekolahnya. Perjalanan cinta keduanya pun cukup lama hingga sekarang ini.

foto: TikTok/besseayuwk

Mengutip ungkapan Ayu Wulandari dalam akun TikToknya @besseayuwk, ia mengungkapkan bahwa seorang guru honorer masuk ke sekolahnya pada tahun 2014. Pada waktu itu ia pun kagum kepada guru tersebut karena mirip dengan sosok artis idolanya. Tapi rupanya nggak hanya Ayu yang kagum dengan pria bernama Jamal itu. Diakui banyak siswi lain yang ikut kepincut dengan guru itu.

Walaupun ngefans terhadap guru honorer tersebut, sayangnya Jamal tidak mengajar di kelas Ayu karena ia hanya mengajar kelas 1 dan 2. Sedangkan Ayu pada waktu itu kelas 3.

Karena jarang bertemu dengan guru pada waktu pelajaran, ia pun sempat curi waktu untuk berfoto bareng dalam berbagai kesempatan. Ia pun masih malu saat ajak foto bareng Jamal pada waktu itu.

foto:TikTok/besseayuwk

Jarang bertemu dengan guru pada waktu pelajaran, ia pun sempat curi waktu untuk berfoto bareng dalam berbagai kesempatan. Ia pun masih malu saat ajak foto bareng Jamal pada waktu itu.

Namun sepertinya benar kata pepatah, bahwa jodoh tidak akan pergi. Keduanya justru semakin akrab setelah momen kelulusan Ayu. Hubungan mereka juga semakin dekat saat keduanya saling berteman di media sosial Facebook. Tak banyak yang menduga, hubungan guru dan mantan muridnya ini berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

foto:TikTok/besseayuwk

Tepat pada tahun 2018, Jamal memutuskan untuk melamar Ayu Wulandari. Ya, keduanya kini telah menjadi sepasang suami istri. Pasangan viral ini bahkan juga sudah dikaruniai buah cinta. Video yang diunggah Ayu itu tersebar di media sosial dan membuat kisahnya jadi semakin viral.

Related posts