Pelaku Onani Street di jalan Seth Adji Diamankan Polresta Palangka Raya

  • Whatsapp

Polresta Palangka Raya mengamankan pelaku onani street (jalanan) yang viral di media sosial, Senin (10/8/2020) pukul 14.50 WIB.

Rudi (33) warga Jalan Medawai ujung diamankan petugas di rumahnya tanpa perlawanan. Kasus ini berawal saat bapak dua orang anak ini mempertontonkan alat vitalnya di depan sebuah apotek di Jalan Setadji Palangka Raya, Minggu (9/10/2020) siang kemarin.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menerangkan, pihaknya akan mendatangkan Psikiater untuk mengecek kejiwaan pelaku. Dalam pengakuannya, pelaku mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang mengalami pikiran yang kalut karena istri di rumahnya sering marah – marah sekitar tiga bulan belakangan ini.

“Menurut pengakuan pelaku, dia sedang banyak pikiran karena istrinya sering marah- marah. Kami akan mendatangkan ahli jiwa untuk mengecek kejiwaan pelaku. Namun dari pemeriksaan awal, pelaku masih bisa kooperatif dalam proses interogasi,” bebernya.

Selanjutnya, Pelaku masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. Seperti diketahui, Sempat viral video asusila yang beredar di media sosial tentang seorang pria yang melakukan tindak asusila dan meresahkan karyawan apotek tempat pelaku melakukan tindakan tersebut

Related posts