Viral ! Janda Cantik Asal Pangkalan Bun Jual Rumah Plus Siap Jadi Istri

  • Whatsapp
Postingan faceebook, Eka Wati (32) janda cantik asal Pangkalan Bun yang menjual rumah plus siap jadi istri

Pangkalan Bun – Seorang janda cantik asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Eka Wati (32) menjual rumah yang ditempati bersama 2 anaknya melalui akun facebook pribadinya. Tidak sekedar menjual, dia juga siap dinikahi oleh pembeli apabila cocok.

Dalam postingan akun facebook pribadinya @Eka Maeyka pada Selasa, 18 Agustus 2020 sekitar pukul 20.30 WIB, Eka menulis “Dijual Rumah bonus Janda ank 2. Yang minat komen ya,, tidak menerima inbox,” isi postingannya.

Saat dikonfirmasi oleh tim Borneonews pada Rabu, 19 Agustus 2020 pagi melalui sambungan telepon selular. Eka Wati menyampaikan alasaanya menjual rumah dengan cara unik tersebut. Yakni karena dua anaknya tidak mau pindah dari rumah itu. Sedangkan rumah merupakan harta gono gini.

“Rumah yang saya tempati dengan anak-anak ini diminta mantan suami untuk menjualnya. Makanya saya tawarkan siapa tau ada pembeli rumah yang sekaligus mau menjadi suami. Karena anak – anak saya tidak mau pindah rumah. Jadi kan kalau yang beli ternyata jodoh jadi masih bisa tetap tinggal di rumah ini,” ujar Eka Wati.

Akibat postingan itu, ibu dua anak (usia anak 12 tahun dan 7 tahun) ini mendapat banyak respon dari dari warganet. Namun demikian, ia hanya menanggapi percakapan komentar di facebook, seputar penjualan rumah.

“Saya tidak melayani DM Messenger dan juga tidak meninggalkan No telepon. Jadi bila ingin bertanya cukup di kolom komentar saja,” tuturnya.

Dia menjelaskan, rumah yang dijual itu beralamat di Jalan Ahmad Yani, masuk Jalan Kopong, arah ke SMP 6. Bangunan type 90, ukuran tanah 12×12 M dan SHM. Untuk harga sesuai permintaan mantan suami Rp 500 juta rupiah.

Sementara itu, untuk kriteria calon suami yang diingkan Eka ialah yang menerima ia dan sayang kepada anak-anaknya, serta dapat bertanggung jawab

Related posts