Buka Suara, Adhisty Zara Minta Privasi Dihargai

  • Whatsapp
Adhisty Zara

dhisty Zara masih hangat diperbincangkan, sejak video dengan kekasihnya Zaki Pohan beredar di media sosial. Sejak itu pula Zara menutup diri dengan membatasi komentar di sosial medianya.

Kini akhirnya Zara buka suara. Dalam tayangan Selebrita Ekspose Trans 7, melalui sambungan telepon Zara meminta agar privasinya dihargai.

“Halo ka ini Zara, tolong jaga privasi aku juga ya ka,” ujar Zara. “Karena keluargaku juga butuh waktu, makasih,” tukasnya sambil menutup telepon.

Sebelumnya sang ibunda, Sofia Yuniar juga menghimbau agar netizen jangan sembarangan menilai putrinya. “Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging please. I’m with her no matter what,” tulis Sofia Yuniar melalui Instagram @mrssaladin.

Kakak Zara, Hasyakyla Utami juga merasa terusik dengan hujatan yang diberikan netizen pada adiknya. Ia sependapat dengan sang ibu bahwa mental Zara jauh lebih penting.

“Her mental health is more important than this shit,” tulis Hasyakyla di Twitter. “Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE,” tegasnya

Related posts