Tak Ada Korban Jiwa, Kebakaran Gedung Kejagung Sudah Proses Pendinginan

  • Whatsapp
Kebakaran Gedung Kejagung

Kebakaran hebat yang menghanguskan gedung utama Kejaksaan Agung sejak Sabtu (22/8) malam berangsur padam. Proses pendinginan pun pagi ini sedang dilakukan.

Proses pemadaman dilanjutkan dengan pendinginan untuk memastikan api sudah benar-benar padam dan tidak terjadi penyalaan kembali,” tulis akun Instagram @humasfirejkt dikutip merdeka.com, Minggu (23/8).

Total 65 unit mobil Damkar DKI berikut pendukung termasuk 2 unit mobil Brontho Sky Lift dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi pada Sabtu (22/08) malam sekitar pukul 19.10 WIB.

Tidak ada korban dalam kejadian ini. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polda Metro Jaya,” tulisnya lagi.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memastikan akan melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang terjadi di gedung Kejaksaan Agung.

“Nanti Kita akan lakukan penyelidikan sementara ini dari kepolisian bisa dilihat damkar sedang memadamkan. Jadi kami masih dalam rangka untuk menyelesaikan pemadaman,” ujar Nana, Sabtu (22/8) malam.

Related posts