Viral ! Semua Anggota Satu Kelompok KKN Bernama Siti, Warganet: “Saat Dipanggil Noleh Semua”

  • Whatsapp
KKN/Wikipedia

Cuitan yang dikirimkan secara anonim melalui akun @collegemenfess kini tengah menarik perhatian warganet. Dalam cuitan tersebut pengirim menceritakan pembagian salah satu kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kampusnya. Rupanya, karena dibagikan berdasar urutan nama, terdapat satu kelompok yang seluruh anggotanya bernama Siti. Cuitan ini telah disukai oleh 26 ribu pengguna Twitter

Dalam satu kelompok tersebut terdapat 25 anggota yang memiliki nama depan Siti. Sontak warganet langsung mengira-ngira bagaimana jika nama Siti dipanggil. “”Woi, Siti!’ Langsung noleh semua sekampung,” tulis akun @jjuneeey. Warganet yang lain pun turut berbalas komentar dengan perandaian jika seluruh anggota kelompok ‘Siti’ ini sudah bertemu di tempat KKN mereka. Salah satu netter mengandaikan pembagian tugas kelompok. 

Netter lainnya mengandaikan saat anggota kelompok memperkenalkan diri. 

Kemudian, warganet dengan akun @azhiryyhh memberikan sedikit penjelasan atas pembagian kelompok tersebut. Hal ini lantaran KKN secara daring dan hanya untuk pembagian Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) saja, sedangkan kegiatan KKN dilaksanakan secara individu. 

Related posts