Nia Ramadhani Ternyata Nggak Bisa Bedain Pisang Mentah dan Matang

  • Whatsapp

Aktivitas istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani selalu berhasil menyita perhatian orang-orang. Beberapa waktu lalu, Nia sempat membuat publik heboh, lantaran tak tau cara mengupas buah salak.

Tak sampai di situ, Nia juga pernah mengaku bahwa ia tak pernah makan buah salak. Padahal, buah berwarna merah ini banyak disukai orang-orang, karena rasanya yang manis.

Kini, Nia kembali membuat publik heboh, karena tak tau cara membedakan pisang yang masih mentah dan sudah matang.

Hal itu terungkap saat Nia memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, Nia bersama dengan temannya pergi ke sebuah supermarket untuk membeli buah.

Ketika sampai di rak buah pisang, Nia mendadak mengambil pisang yang masih hijau.

“Yang kecil-kecil aja nggak sih,” kata Nia dalam video itu.

Kaget karena Nia mengambil pisang mentah, asistennya langsung mengatakan bahwa pisang berwarna hijau itu belum matang.

“Yang hijau belum mateng dong,” kata asisten Nia.

Nia yang sedikit malu, usai dibilangi asistennya langsung mengembalikan pisang itu ke tempatnya.

“Mau beli pisang, tapi pilihnya yang warna hijau. Emang dikiranya kita mau goreng pisang. Ini kan kita mau makan,” sambung asistennya lagi.

Meski sudah dijelaskan oleh asistennya, Nia tak langsung percaya. Dia malah bertanya pada orang lain, apakah yang dijelaskan asistennya itu benar.

“Emang iya?” ucap Nia.

Kedua asisten yang ikut bersama Nia, kembali menjelaskan bahwa pisang yang ingin di makan langsung, adalah yang sudah matang alias berwarna kuning.

Tapi, lagi lagi Nia mempertanyakan apakah yang dijelaskan asistennya itu benar.

“Emang iya? Emang iya pak yang mereka bilang itu,” sambung Nia.

Usai mengakhiri perdebatan soal pisang mentah dan matang, Nia menegaskan kehadirannya di supermarket itu untuk membeli buah bukannya untuk dipermalukan.

“Eh maaf nih, gua turun tadi karena gua lapar, gua mau cari makanan buat diri gua sendiri. Bukan gua minta dipermalukan,” jelas Nia.

Related posts