Jokowi Pagi Ini Bertolak ke Palangka Raya

  • Whatsapp
Presiden Jokowi Dodo

Yogyakarta – Presiden RI Joko Widodo menginap di Gedung Agung malam tadi, Rabu (7/10). Selanjutnya, pagi tadi Jokowi langsung terbang ke Palangka Raya untuk melanjutkan kunjungan kerjanya.

Kepala Bagian Humas Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY, Ditya Nanaryo Aji membenarkan hal tersebut. Dia menyebut jika Jokowi terbang ke Palangkaraya melalui Lanud Adisucipto.

Read More

“Pak Presiden Jokowi meninggalkan Yogyakarta menuju Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah melalui Baseops Lanud Adisucipto,” katanya kepada , Kamis (8/10/2020).

Terkait pukul berapa Jokowi meninggalkan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ditya menyebut sedari pagi. “Untuk waktu sekira tadi pukul 08.00 WIB,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, usai melakukan kegiatan di Solo, Presiden Jokowi menginap di Gedung Agung, Kota Yogyakarta. Jokowi direncanakan hanya menginap satu malam saja.

Sebelumnya Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti mengatakan, Jokowi hanya menginap satu malam di gedung agung. Selanjutnya, Jokowi besok pagi bertolak ke Palangkaraya.

“Iya, bermalam di sini terus besok ada kegiatan di Kalimantan, dari (Bandara) Adisucipto jam 8 (pagi). Saya hanya set 7 melepas beliau,” katanya daat ditemui wartawan di depan Gedung Agung Yogyakarta, Rabu (7/10) malam.

Soal agenda khusus Jokowi, Haryadi menyebut tidak ada. Dia menyebut Jokowi hanya transit usai berziarah di Solo.

“Tidak ada, dari ziarah di solo terus ke Yogyakarta karena besok terbang dari Adisucipto. Jadi transit aja, istirahat saja,” ucapnya.

Related posts