Demi Messi, Manchester City Siap Korbankan Aguero

  • Whatsapp
Aguero

 Klub kaya raya Premier League, Manchester City, dikabarkan siap mendepak Sergio Aguero agar bisa memberikan ruang bagi Lionel Messi pindah ke Etihad Stadium musim depan.

Aguero sudah membela Man City sejak tahun 2011 silam. Ia telah mencetak ratusan gol bagi City.

Banyak gelar juga sudah diberikan pemain asal Argentina itu pada City. Namun sekarang ini ia berada di tahun terakhir kontraknya di Etihad.

Sayangnya, Aguero kini juga jarang tampil bagi tim asuhan Josep Guardiola. Pasalnya belakangan ini ia kerap akrab dengan cedera.

City Depak Aguero demi Messi

Sejak lama, Manchester City dikaitkan dengan Lionel Messi. Gosip itu seakan bakal jadi kenyataan setelah Messi menyatakan siap hengkang dari Barcelona musim panas kemarin.

Sebab City dianggap punya duit demi mendatangkannya menggajinya. Selain itu di klub tersebut ada mantan pelatih Messi di Barcelona, Josep Guardiola. Namun pada akhirnya La Pulga bertahan di Camp Nou.

Meski demikian bukan berarti Man City dikabarkan menutup pintu pada Messi. Bahkan mereka kini disebut siap menampungnya musim depan jika pemain 33 tahun itu pergi dari Barca.

Kabar ini dilansir oleh Mirror. Laporan tersebut juga mengatakan City siap mendepak Sergio Aguero demi meluangkan tempat bagi Messi.

Laporan itu juga menyebut bahwa hal ini menjadi kabar bagus bagi Inter Milan. Pasalnya mereka disebut mengincar Aguero.

Manchester City sempat disebut tak punya dana untuk merekrut Lionel Messi. Akan tetapi COO klub tersebut yakni Omar Berrada.

“Ia mungkin pengecualian untuk investasi potensial yang akan kami lakukan. Tapi perencanaan kami telah dilakukan dengan skuat saat ini dan itu sedang dipertimbangkan dengan peluang saat ini yang kami miliki,” serunya.

“Untuk setiap posisi kami harus siap karena banyak hal yang bisa terjadi. Tetapi, pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi itu bila diperlukan,” klaimnya.

Sergio Aguero sudah tak tampil bagi Manchester City sejak bulan Juni lalu karena cedera lutut. Sementara itu Lionel Messi masih jadi andalan Barcelona akan tetapi ketajamannya sedikit terlihat menurun pada musim ini.

Related posts