Kepalanya Batal Dipotong, David de Gea Sesumbar Usai Manchester United Tekuk PSG

  • Whatsapp
David de Gea

David de Gea merasa bangga setelah Manchester United sukses menekuk Paris Saint-Germain (PSG) di babak grup Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/20) dini hari WIB. 

David de Gea sebelumnya menjadi perbincangan hangat karena mendapat ancaman dari media Inggris dan Spanyol. 

Read More

Disebutkan bahwa, media geram lantaran De Gea melakukan blunder yang membuat timnas Spanyol kalah 0-1 dari Ukraina di ajang UEFA Nations League, Rabu (14/10/20). 

Namun, kini David de Gea sukses berkontribusi dalam kemenangan Manchester United atas PSG (2-1) di babak grup Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/20) dini hari WIB. Ia pun mengaku bangga dan menganggap timnya bermain bagus serta mampu menciptakan peluang.

“Kemenangan ini sangatlah berarti. Menang di laga tandang melawan PSG yang notebene klub top membuat hati terasa lega,” ujar De Gea kepada MUTV.

“Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus maju. Selanjutnya, kami memiliki pertandingan penting lainnya pada hari Sabtu (kontra Chelsea). Kami harus melanjutkan tren positif dan memenangkan pertandingan,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, De Gea juga menuturkan hatinya merasa sangat bahagia karena kemenangan atas PSG menambah kenangan manis Setan Merah di Stadion Parc des Princes. 

Diketahui, Manchester United memenangi leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/20 atas PSG dengan skor 3-1 pada 7 Maret 2019. 

“Kami memiliki kenangan indah di stadion ini sejak terakhir kali kami bermain. Itu luar biasa,”

“Kini lagi-lagi kami menunjukkan bahwa Manchester United bisa bermain bagus, menciptakan peluang, dan mengalahkan klub sebesar PSG,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Related posts