Tips dan Trik Bikin Bulu Mata Terlihat Panjang dan Lentik

  • Whatsapp
Bulu Mata

Beauty, bulu mata yang terlihat panjang dan lentik bisa membuat penampilanmu makin sempurna. Tak heran banyak wanita yang melakukaneyelash extension untuk menambah volume bulu mata. Buat kamu yang masih ragu untuk melakukan eyelash extension karena khawatir efek sampingnya. Jangan khawatir!

Ada berbagai cara untuk mempercantik bulu matamu kok, beauty! Melansir dari Cosmopolitan, Rabu (30/9/2020) ikuti tips dan trik berikut agar bulu matamu terlihat panjang dan lentik.

1. Gunakan penjepit mata

Tentu saja ini sudah menjadi rahasia umum untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lebih panjang dan terlihat lentik. Kamu bisa mencoba menjepitnya dengan cara menekan lembut dari bawah, ke depan, dan ke atas, lalu tahan penjepit serta diamkan beberapa detik. 

2. Coba serum bulu mata

Untuk membuat bulu mata kamu tampak lebih panjang, serum bulu mata adalah pilihan yang bagus untuk membuat bulu mata kamu lebih panjang dan terkesan penuh dalam jangka panjang. Biasanya serum bulu mata sudah akan terlihat hasilnya dalam kurun waktu dua minggu. 

3. Ubah cara aplikasi maskara kamu

Maskara yang bagus juga memiliki peran penting dalam memberikan bulu mata dengan tampilan yang penuh dan menantang gravitas. Tapi bukan hanya maskara yang membuat bulu mata kamu terlihat panjang. Ini semua tentang teknik penerapannya. Kamu bisa memulai dari akar dan lakukan gerakan zig zag untuk mengurangi gumpalan. Ulangi dengan dua hingga tiga lapis. Bulu mata kamu sekejap akan tampak terlihat panjang dan lentik seketika.

Related posts