10 Altet Esport Wanita Indonesia Terpopuler di Tahun 2020 , No 1 ada Alice

  • Whatsapp
Bigetron Alice

Meski banyak turnamen di tahun 2020 yang terpaksa digelar secara online, tapi tidak menyulutkan semangat para atlet esportuntuk terus bersaing demi menjadi yang terbaik. Adapun untuk atlet ini datang dari para wanita yang tak hanya jago, tapi juga terkenal, lho! Siapa sajakah atlet esportwanita Indonesia terpopuler di tahun 2020?

10. Funi

Sumber: Instagram/evos.funi

Fanny ‘Funi’ Cynthia adalah atlet esport Mobile Legendsdari tim EVOS Ladies. Funi mampu membawa tim EVOS Ladies menjuarai Woman Star League (WSL) Invitational pada November lalu. Sebagai atlet Mobile Legends, Funi dikenal lihai menggunakan hero-hero tank.

Saat ini Funi sudah memiliki pengikut sebanyak 468 ribu di Instagram.

9. Nu

Sumber: Instagram/nrlshafira

Beralih ke game tembak-menembak, kali ini ada atlet esportwanita yang populer di game Call of Duty Mobile. Memiliki nama Nurul ‘Nu’ Arifah Shafira, Nu pernah membela tim Hertz dalam kejuaraan Indonesia Games Championship (IGC) 2020. Saat ini Nu sudah bersama tim barunya, yakni The Pillars Minerva.

Kamu bisa ikuti Nu di Instagram dengan username “nrlshafira” yang saat ini sudah menyentuh angka 3,6 ribu pengikut. 

8. Vivi

Sumber: Instagram/rrq_vivi

Masih seputar game tembak-menembak, kali ini kita kedatangan atlet esportwanita PUBG Mobiledari tim RRQ, yaitu Vivi Novika. Menggunakan nama aslinya dalam game, Vivi ternyata sudah gemar bermain game sejak SD. Ia mengenal dunia game melalui Point Blank.

Vivi memiliki jumlah pengikut Instagram yang sangat banyak, yakni 894 ribu!

Baca Juga >> The Prime Juarai Turnamen Free Fire Piala KONI 2020, Booyah Maksimal!

7. Earl

Sumber: Instagram/evos.earl

Winda Lunardi atau yang akrab disapa Earl merupakan atlet esportwanita Mobile Legends jebolan EVOS Ladies. Namanya sempat melejit di tahun ini karena kasus hilangnya uang tabungan di salah satu bank swasta di Indonesia. Ia juga cukup rutin live streamdi salah satu platform streamerterbesar di Indonesia, Nimo TV. Sementara itu, jumlah pengikut Earl di Instagram sudah menyentuh angka 255 ribu!

6. Milo

Sumber: Instagram/biyanalya

Biyan ‘Milo’ Alya Safira adalah salah satu nama atlet esportwanita yang juga populer di tahun 2020 berkat penampilannya bersama DG Esports di Indonesia Games Championship (IGC) 2020. Meskipun tidak bisa membawa gelar juara IGC 2020, tapi kemampuan Milo saat bermain Call of Duty Mobilepatut diacungi jempol. Untuk Milo, ia saat memiliki jumlah pengikut di Instagram sebanyak 4,5 ribu.

5. Gummy

Sumber: Instagram/btr_gummy

Kali ini kita kedatangan atlet esportwanita dari tim Belletron bernama Kellie ‘Gummy’ Wen. Gummy merupakan atlet Mobile Legendsyang sudah bergabung bersama Belletron sejak tahun 2019. Bersama dengan Belletron, Gummy berhasil menjuarai turnamen bergengsi FSL Mobile Legends Indonesia. Kamu bisa ikuti Gummy di Instagram “btr_gummy” yang saat ini punya pengikut sebanyak 56 ribu.

Baca Juga >> EXP Gaming, Sbornaya ChR, dan Team Liquid Jadi Juara FFCS 2020!

4. Lea

Kamu semua pasti sudah tidak asing dengan atlet esportwanita yang satu ini. Liona ‘Lea’ Lee adalah atlet esportPUBG Mobile dari Belletron yang juga berperan sebagai in-game leader. Karena kecantikan dan kelihaiannya bermain PUBG Mobile, tidak heran ia menjadi sorotan netizen di tahun 2020. Lea juga sangat aktif bermain Instagram yang saat ini sudah memiliki pengikut sebanyak 773 ribu!

3. Babyla

Sumber: Instagram/btr_babyla

Nabila Rahmarizarti ‘Babyla’ Maharani adalah atlet esportwanita dari Belletron yang sekaligus rekan setim Lea. Karena kepiawaiannya dalam melakukan spray, Babyla pun langsung direkrut Belletron untuk mengisi kekosongan tim pada tahun 2019 lalu. Babyla memiliki jumlah pengikut Instagram yang sudah menyentuh angka 1,1 juta!

2. Mute

Sumber: Instagram/meutiamaharani

Tidak hanya ada Zuxxy dan Luxxyyang dikenal sebagai atlet esportkembar, tapi ada juga Babyla dan Mute — meski keduanya berbeda tim. Punya nama asli Meutia Maharani, ternyata ia mengenal PUBG Mobilelewat saudara kandungnya, Babyla. Sebelum menjadi atlet esport, Mute memang sudah terkenal lewat tips-tips kecantikannya sebagai beauty influencer. Kamu yang ingin melihat tips-tips kecantikan dari Mute bisa langsung ikuti Instagram-nya di “meutiamaharani” yang punya 483 ribu pengikut.

1. Alice

Sumber: Instagram/btr_alicee

Terakhir ada Maureen ‘Alice’ Gabriella yang juga dikenal sebagai atlet esportwanita terpopuler di 2020. Kemampuan Alice yang luar biasa membuatnya masuk ke dalam roster  tim Bigetron RA. Meski jarang dimainkan, tapi peran sebagai Alice sangat penting bagi Bigetron RA, terutama sebagai “support booster“.Kamu pun bisa mengikuti keseharian Alice melalui Instagram-nya di “btr_alicee” yang memiliki jumlah pengikut 2,1 juta!

Itulah 10 nama atlet esportwanita terpopuler di tahun 2020 versi Dunia Games. Nantikan juga informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikutiFacebookdanInstagram Dunia Gamesuntuk updateinfo yang tak kalah menarik.

Related posts