Ini Alasan Hotman Paris Menolak Jadi Pengacara Rizieq

  • Whatsapp
hotman paris

Jakarta – Belum lama ini telah diinformasikan bahwa Rizieq Shihab telah ditahan oleh Polri. Hal tersebut menjadikan perhatian publik media sosial, sejumlah golongan netizen menyebut Hotman Paris selaku Pengacara untuk membantu apa yang telah dijerat oleh Rizeq Shihab.

Akan tetapi Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya sedang sibuk dengan urusan perkara bisnis. Dirinya juga memberitahu bahwa banyak juga tokok pengacara yang dekat dengan Rizieq Shihab.

Read More

Saya terlalu sibuk untuk perkara bisnis, hampir semua konglomerta saya pengacaranya, jadi saya tidak mungkin ada waktu lagi. Dan saya menghormati para pengacara senior yang selama ini membela Habib Rizieq ya silakan aja mereka,

“Berhubungan dengan Habib Rizieq, jadi saya kasihlah kesempatan kepada mereka, saya konsentrasi saja di perkara bisnis, perkara kepailitian. Banyak tokoh-tokoh yang dekat dengan Habib Rizieq itu yang juga pengacara. Mereka akan membela Habib Rizieq, bukan Hotman Paris,” ujar Hotman Paris di Jetsi Cafe, Jakarta Utara, Rabu 16 Desember 2020.

Dengan memiliki klien konglomerat dan seluruh konglomerat yang ada merupakan kliennya, Hotman Paris memberitahukan bahwa dirinya tidak memiliki banyak waktu.

Untuk pembelaan Rizieq Shihab, Hotman Paris memberikan peluang atau mempersilahkan pengacara lain untuk mengurusnya. Hal tersebut dia lakukan juga karena dia ingin menghormati pengacara yang lebih senior dari dirinya

“Saya terlalu sibuk untuk perkara bisnis, hampir semua konglomerta saya pengacaranya, jadi saya tidak mungkin ada waktu lagi. Dan saya menghormati para pengacara senior yang selama ini membela Habib Rizieq ya silakan aja mereka,” tambah Hotman.

Di media sosial akun Instagram milik Hotman Paris, terdapat pesan di Instagram atau direct message untuk memintanya menjadi pengacara Rizieq Shihab. Tidak hanya sekada pesan di Instagram, dia juga mengaku menerima panggilan telepon juga.

Hotman Paris kemudian menegaskan kembali mengenai dirinya, bahwa Hotman Paris sedang sibuk. Ditambah dirinya juga akan melakukan cuti selama 3 minggu, yaitu mengurus vilanya di daerah Bali.

“Yang mendatangi saya bukan mendatangi lagi, tapi ratusan DM, telepon, tiap hari, entah kenapa mereka serius minta Hotman Paris saya nggak tahu. Tapi saya mengatakan, saya tidak bisa, saya terlalu sibuk, besok pagi saya subuh saya sudah berangkat ke Bali,” ujar Hotman Paris. [] (Farras Prima Nugraha)

Related posts