5 Hero, Top Rekomendasi Meta Tank Mobile Legends Season 19

  • Whatsapp
Meta Tank Mobile Legends

Meta Tank kembali berjaya di Mobile Legends Season 19 dan bikin para pemain berbahagia. Soalnya, Moonton melakukan pembaharuan yang bikin barisan hero TB alias Tahan Badan ini bersinar. Enggak cuma skill saja, item Hero Tank juga semakin diefektifkan.

Padahal jika Sobat Gamers ingat, dulunya jarang banget pemain yang bersedia jadi Tank. Soalnya cuma jadi bulan-bulanan musuh dan hampir enggak kelihatan kontribusinya. Beda banget di era Mobile Legends Season 19 ini, Meta Tank bisa meratakan musuh dengan ampuh. Sobat Gamers pasti sering melihat tim yang menggunakan dua Hero Tank sekaligus.

Read More

Nah, kalau Sobat Gamers pengen tahu siapa saja Hero Tank yang OP banget di Mobile Legends Season 19 ini, simak ya!

1. Johnson ML (Mobile Legends)

Gambar Johnson ML Hero Mobile Legends
Gambar Johnson ML Hero Mobile Legends

Hero yang menyerupai Transformer satu ini adalah salah satu penyebab pembantaian besar-besaran di Land of Dawn. Enggak cuma skill stunt-nya aja yang mematikan, tapi kemampuan Johnson ML berotasi saat berubah menjadi mobil juga sangat menyebalkan.

Jika posisi kalian udah ketahuan sama Hero Tank ini, lawan bisa langsung menyergap Sobat Gamers. Apalagi jika ketabrak dan kena sengatan listrik yang bikin stunt, sulit untuk lolos!

2. Gatotkaca ML (Mobile Legends)

Gatotkaca ML menjadi favorit para pemain saat ini karena skill yang dimilikinya semakin efektif. Selain durability yang tebal, Hero Mobile Legendssatu ini juga bisa menghasilkan damage yang lumayan sakit. Meski enggak bisa berotasi secepat Johnson, GatotkacaMobile Legend tetap bisa mengacak-acak perkembangan musuh karena HP yang dimilikinya juga tebal.

Ketiga skill Hero ML ini dibekali dengancrowd control yang bisa melumpuhkan musuh. Gatotkaca ML akan semakin menyebalkan jika dikombinasikan dengan Meta Tank lain atau Hero Core yang punya pukulan sakit.

3. Tigreal ML (Mobile Legends)

Gambar Tigreal ML Hero Mobile Legends
Gambar Tigreal ML Hero Mobile Legends

Setelah mendapatkan Revamp dari Moonton, Tigreal ML kembali menjadi Hero Mobile Legends yang digemari oleh pemain. Popularitasnya semakin meningkat dengan adanya Meta Tank di Mobile Legends Season 19 ini.

Kemampuan Tigreal ML sebagai tameng enggak bisa dianggap remeh lagi, sebab hero satu ini terbukti mampu meng-cover tim. Skill yang dimiliki Hero Tank satu ini juga bisa dikombinasikan dengan hero lain sehingga tim pun bisa memenangkan pertempuran dengan pasti.

4. Akai ML (Mobile Legends)

Rasanya sudah lama tak melihat Hero Tank berwujud imut satu ini di arena pertempuran. Di Mobile Legends Season 19, ceritanya berbeda Sobat Gamers. Soalnya, Meta Tank di musim ini bikin Akai ML kembali jadi pilihan pemain pas push rank.

Meski efek stunt yang dihasilkannya bukan berjenis area seperti Johnson dan kawan-kawan, Skill Ultimate Akai terbukti bisa meng-counter lawan yang punya skill area. Berhubung Akai ML adalah Meta Tank yang punya durability tebal, hero ini bisa menggagalkan serangan musuh, seperti Odette atau Parsha yang sulit dijangkau.

5. Belerick ML (Mobile Legends)

Gambar Belerick ML Hero Mobile Legends
Gambar Belerick ML Hero Mobile Legends

Tank satu ini tergolong sebagai hero yang masa keemasannya cukup singkat. Untungnya di Mobile Legends Season 19 ini, Meta Tank ngasih kesempatan buat Belerick ML user unjuk gigi. Berbagai update buff yang dilakukan pengembang sukses bikin Hero Tank ini semakin berguna dalam team fight.

Belerick ML bisa menjadi inisiator dan mengendalikan peperangan menggunakan Skill Ultimate miliknya. Namun sebenarnya, hero satu ini punya keunggulan lain. Untuk ukuran Hero Tank, Belerick memiliki damage yang cukup sakit. Itu sebabnya di Meta Tank Season 19 ini Belerick ML juga ikut direkomendasikan.

Apa Itu Meta Tank ML Season 19?

Meta Tank adalah strategi yang digunakan untuk tujuan kemenangan tim dalam pertempuran. Kalian bisa roaming untuk menemukan lokasi musuh dan mengganggu perkembangan Hero Core lawan. Selain itu, hampir semua Hero Tank dibekali dengancrowd control untuk menjadi inisiator perang. Meta Tank juga cocok dikombinasikan dengan hero lain yang memiliki skill area.

Sekarang bukan cuma Hero Assassin doang, Sobat Gamers juga harus waspada sama Meta Tank di Season 19 ini. Jangan ragu untuk nge-banned salah satunya saat di Draft Pick jika Sobat Gamers enggak pengen jadi bulan-bulanan.

. . .

Apakah Sobat Gamers pernah menggunakan atau melawan tim yang menggunakan Meta Tank? Seberapa efektif sih, Meta Tank Mobile Legends Season 19 ini di arena pertempuran? Tinggalkan komentar di kolom bawah ya!

Related posts