PSG Pilih Cristiano Ronaldo

  • Whatsapp

Rumor tentang bursa transfer pemain dari Eropa seperti Cristiano Ronaldo dan klub Barcelona jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi tokoh utama dalam bursa transfer pada tengah tahun ini dengan rencana-rencana besar, termasuk melepas Kylian Mbappe dan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Read More

Sementara itu Barcelona sangat marah dengan sikap Samuel Umtiti yang enggan untuk meninggalkan klub asal Catalunya tersebut.

1. PSG Pilih Lepas Mbappe dan Datangkan Ronaldo

Setelah menggaet Lionel Messi, urusan PSG di bursa transfer masih belum selesai. Kylian Mbappe dikabarkan tak mau memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini, sementara Real Madrid menunjukkan ketertarikan pada penyerang Prancis tersebut.

Dengan sisa kontrak Mbappe hingga pertengahan 2022, maka PSG diprediksi bakal rela melepas mantan pemain Monaco tersebut ke Santiago Bernabeu demi mendapat pemasukan dana ketimbang melepas gratis sang pemain di masa akhir kontrak.

Dikutip dari Calciomercato, PSG menjadikan Ronaldo sebagai pengganti jika Mbappe benar hengkang ke Madrid.

[Gambas:Video CNN]

2. Barcelona Marah Besar, Umtiti Diminta Pergi atau Dipecat

Barcelona sangat menginginkan Samuel Umtiti meninggalkan Camp Nou. Akan tetapi, bek asal Prancis itu tidak juga keluar dari klub, sehingga Barcelona marah dengan sikap Umtiti.

Dilansir dari Sport melalui Sportwitness, Barcelona kini mengancam Umtiti untuk memilih pergi sendiri atau dipecat pada pekan ini.

Sport melaporkan Barcelona sudah kehabisan kesabaran dengan pemain Prancis tersebut. Kini, tim Catalunya telah mengancam akan memecat Umtiti secara sepihak untuk mengakhiri kontraknya dengan Barcelona.

Samuel Umtiti telah lama menjadi salah satu pemain yang ingin dilepas Barcelona lantaran memiliki gaji yang tinggi tapi tidak banyak berkontribusi bagi tim.

3. Ronaldo Jawab Rumor Transfer: Jangan Main-main dengan Saya

Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara soal spekulasi ia bakal hengkang dari Juventus dan pindah ke klub lain pada awal musim ini.

Nama Ronaldo terus jadi perbincangan di bursa transfer kali ini. Kontrak CR7 tinggal semusim di Juventus dan ia terus dikaitkan dengan beberapa klub top, termasuk Paris Saint-Germain dan mantan klubnya Real Madrid.

Madrid diklaim berminat mendatangkan kembali Ronaldo yang kemudian telah dibantah oleh sang pelatih Carlo Ancelotti. Sedangkan PSG dikabarkan siap mengajukan tawaran kepada Ronaldo andai Kylian Mbappe hengkang ke Los Merengues pada bursa transfer awal musim ini.

Related posts